Senin, 23 Mei 2011

saya dan monster lumba lumba

76 hari yang lalu, kamu si monster lumba-lumba bermata abu-abu datang, kacamatamu tebal minus 12 bentuknya persegi panjang. menyenangkan. kausmu warna putih hampir kuning, celana jeansmu robek robek, sepatu kanvas biru navy dan tas belel warna biru dengan aksen oranye buatan lokal menggantung ke samping kanan, itu kalau saya tidak salah. "hi kamu" katamu, lalu saya "iiiiiiiiiii, takuuuut!!" hihi.
lalu kita berbicara di bawah pohon rindang yang sedang menggugurkan daunnya, berbicara tentang apa saja, kelapa muda, bengkuang, asinan bogor, kecap, sendal jepit sampai kaki gajah yang sedang bengkak karena beri beri, kamu pintar saya suka berlama lama mengobrol panjang lebar. sampai suatu hari, kamu harus pulang, ke lautan. ada pawai lumba-lumba dari rusia, kamu diundang, karena ini merupakan konferensi terbesar lumba-lumba sejagat raya. lalu kamu pergi, sepatu kanvas mu kamu tinggalkan, diganti sepatu katak agar berenangmu lebih lancar. kamu pergi, dan saya kembali sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar